Friday 7 September 2012

Cari Lowongan Kerja ke BKK SMK 2 Karawang

Pada kesempatan kali ini saya akan sharing mengenai BKK SMK 2 Karawang. Hari jum'at kemarin saya mencoba untuk melihat-lihat di BKK SMK 2 Karawang katanya lagi ada lowongan banyak. Setelah saya sampai ternyata memang benar, lowongannya kebanyakan untuk kawasan industri di sekitar Karawang. Untuk kawasan lainnya hanya ada PT. Toyo Denso (MM2100) dan PT. Omron (EJIP).  Pada papan pengumuman bahkan bertuliskan "tes hampir seminggu sekali" wah lumayan sering nih pikirku.

Akhirnya saya coba untuk mengikuti tes untuk PT. Panasonic.  Alhandulillah saya sudah menjadi member BKK SMK 2 Karawang jadi tinggal daftar tes langsung dan bayar administrasi tes. Tesnya sendiri diadakan pada hari Senin, 10 September 2012. Semoga saja saya bisa lolos tes dan mengakhiri masa menganggur.

Untuk teman-teman yang sedang cari kerja bisa dicoba ya ke BKK SMK 2 Karawang. Jangan lupa jadi member dulu dan bayar admin member sebesar Rp.25.000. Baca juga tentang mencari yayasan di bekasi

4 comments:

  1. Makasih infonya mas.... kalo mau nyari info lowongan kerja saya ada rekomendasi nich.. silahkan kunjungi http://siloker.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. terima kasih infonya, salam joko sangkrip kembaran. Kunjungi juga blog saya www.fauzionline.com

    ReplyDelete
  3. @wilianto , sama-sama mas. OK. kapan2 blogwalking

    ReplyDelete
  4. @fauzi, sama2, lulusan joksang juga ya..

    ReplyDelete