Tuesday, 26 August 2014

Ciri-ciri Yayasan/Perusahaan Yenyalur Kerja Penipu


Berikut ini merupakan ciri-ciri yayasan/ perusahaan penyalur kerja penipu. Bagi anda yang sedang mencari pekerjaan dimohon berhati-hati :

1. PANGGILAN TES PERTAMA BIASANYA INTERVIEW
Kenapa interview? Ya supaya bisa mempengaruhi atau bahkan menghipnotis korban agar menyerahkan sejumlah uang dalam proses rekruitment. Kalo tes pertama psikotes ya rugi waktu dan rugi kertas psikotes

2. CARA MELAMAR SANGAT MUDAH YAITU BISA MELALUI SMS
Walaupun ada beberapa BKK dan yayasan yang bisa
menggunakan sms dalam proses pendaftaran tapi kita harus lebih hati2 dan teliti lagi. Yang membedakannya yaitu biasanya setelah kita sms ke yayasan penipu, smsnya panggilannya cepet padahal di dalam smsnya tertulis "SETELAH KAMI SELEKSI"...mungkin sking jeniusnya ni penipu ampe bisa menyeleksi begitu cepatnya

3. MENGGUNAKAN DOMAIN EMAIL GRATISAN SEPERTI @yahoo.com atau @gmail.com
kebanyakan perusahaan sudah menggunakan email yang berbayar sob misalkan recruitment@ptmoratmarit.co.id
jadi diteliti lagi kalo kita mo ngirim email ke alamat gratisan

4. MENGAKU HRD DARI PT ANU DAN TES BUKAN DI PERUSAHAANNYA LANGSUNG
ngaku HRD tp kok kerjanya di ruko? Ya kalo judulnya kantor pusat atau mengatasnamakan yayasan mungkin ga masalah tapi mereka biasanya mengaku HRD. Atau yang sudah umum seperti musashi kadang tes bukan di ptnya

5. BANYAK PILIHAN PERUSAHAAN BONAFIT DENGAN GAJI YANG WOW
Walaupun perusahaan bonafit tetep aja rata2 gaji pokok sesuai dengan UMR atau bisa jg diatasnya tapi ga terlalu jauh. Lha Ini kadang2 menawarkan gaji lulusan S1 untuk lulusan SMK

6. BEBAS MILIH WAKTU UNTUK TES
segitu baeknya HRDnya ampe kita bebas milih jam berapapun

sumber : LUPY HAKIM

No comments:

Post a Comment