Monday 18 August 2014

Pengumuman tentang Masa Depan Blog

Teringat dulu ketika masa-masa sulit tak punya pekerjaan. Menganggur tak punya masa depan. Hanya satu kegiatan sambilan yang mustahil dapat pengahasilan darinya. Ya, ngeblog dan blog ini salah satu hasilnya.Iseng karena tadinya tak punya pekerjaan lalu berusaha cari pekerjaan akhirnya saya ingin berbagi di blog ini tentang tips-tips mencari kerja khususnya bagi lulusan SMK.

Mengenai judul di atas memang saya akan mengumumkan bahwa sejak sekarang dan seterusnya postingan di blog Joxzank akan berubah. Ke depannya hanya akan berisi tentang info-info lowongan pekerjaan. Maafkan saya karena akhir-akhir ini saya tak bisa memberikan postingan yang berkualitas.

Terima kasih sudah nyasar dan mampir di blog sederhana saya ini. Sebenarnya blog ini saya persembahkan untuk mantan sekolah dan untuk guru-guru saya di SMK N 2 Kebumen. Terima kasih untuk jasa-jasanya.

Wassalam...

No comments:

Post a Comment